Metro TV News Ticker

Mutasi bukan Minutasi


Tours of Duty yang lazim dikenal dikalangan hakim merupakan kewajiban yang gak bisa ditawar lagi. Bila sudah waktunya gak bisa ditolak dan sebaliknya bila belum sampai masanya ya sabar...sabar...aja ya uda n uni.

Hal tersebut dialami oleh Bapak Nelson J. Marbun, SH.Mhum yang telah menjadi Pjs. KPN Tanjung Pati selama lebih kurang 3 bulan dengan masa tugas di PN. Tanjung Pati kurang lebih 2 tahun.

 Bapak Nelson J. Marbun, SH.Mhum yang akrab dipanggil P' Marbun sedianya pindah ke Pengadilan Negeri Kelas I A Jambi (promosi jabatan pak) setelah tertunda kepindahannya dikarenakan vacuum of power struktural yang belum tergantikan semenjak kepergian Ibu Petriyanti (Opet), SH ke Pengadilan Kelas I A+ Medan. 

Baru pada tanggal 28 Februari 2008 P' Marbun bisa berpisah dengan para crew Pengadilan Tanjung Pati tercinta. Acara alih tugasnya dilaksanakan di Ruang Sidang Utama PN. Tanjung Pati Kabupaten Lima Puluh Kota. Seperti tampak dalam gambar senyuman 2 senti kanan dan kiri tanda lulus ESQ (siapa tuh..).

1 komentar:

PN TANJUNG PATI mengatakan...

selmat jalan lagu lama kaset baru, selamat bertugas kaset baru lagu lama........ tanjung pati selalu jaya