Metro TV News Ticker

Sumpah Jabatan

Km.7 News. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 3 (tiga) Hakim baru pada Pengadilan Negeri Tanjung Pati, pada tanggal 19 Desember 2006.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati Ibu Petriyanti, SH (sekarang beliau bertugas di PN kelas I Medan), dengan dihadiri unsur Muspida Kabupaten Lima Puluh Kota, Hakim-hakim Pengadilan Agama Tanjung Pati, Jaksa-jaksa Payakumbuh, Dharma Yukti Karini, serta undangan lainnya.

Tampak pada gambar sebagai juru sumpah Bapak Armen dari Pengadilan Agama Tanjung Pati pada Pengambilan Sumpah Gugun Gunawan.SH, Dedy Wijaya Susanto.SH, dan Dwi Suryanta SH dengan saksi Bapak Kamijon SH dan Siti Suryani Hasanah, SH.MH. 

Gugun Gunawan, SH sebelumnya bertugas di Pengadilan Negeri Cibadak sebagai Calon Hakim, Dedy Wijaya Susanto, SH sebelumnya bertugas di Pengadilan Negeri Kotabumi sebagai Calon Hakim dan Dwi Suryanta, SH sebelumnya bertugas di Pengadilan Negeri Sragen sebagai Calon Hakim yang ketiganya adalah Calon Hakim Angkatan XVIII yang merupakan angkatan terakhir Pusat Pelatihan Cinere, karena selanjutnya pelatihan calon Hakim ditangani langsung oleh Mahkamah Agung dimulai dengan angkatan MA I.

0 komentar: