Metro TV News Ticker

PTWP

Bukit Tinggi News. Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Daerah Sumatera Barat melalui Komisi Tekhnisnya melaksanakan seleksi pemain tenis yang akan mewakili Sumatera Barat dalam Pertandingan Tenis tingkat Nasional, di Bukit tinggi dengan panitia dan tuan rumah adalah Pengadilan Negeri Bukit Tinggi.

Acara tersebut bersamaan dengan Hari ulang Tahun Ketua Pengadilan tinggi Padang Bapak Suparno, SH yang ke-64, sehingga pada saat istirahat diisi dengan acara potong kue oleh bapak KPT Padang dengan diiringi lagu selamat ulang tahun dari seluruh hadirin.

Seleksi tenis pada lapangan tanah liat, diikuti oleh suruh utusan Pengadilan Negeri se-Sumatera Barat. Pengadilan Negeri Tanjung Pati tak lupa mengutus pemain tangguhnya yaitu Waka PN Bapak Wiwik suhartono, SH yang baru didatangkan dari PN Sleman (tampak pada photo sedang melambaikan tangannya keatas), Bapak Bayuardi,SH.MH, Bapak Dwi Suryanta,SH (keduanya terselip dalam photo entah dimana). Sementara itu tak ketinggalan Bapak Gugun Gunawan,SH ikut mengisi acara sebagai penyanyi andalan yang menghibur peserta serta Bapak Ramon Wahyudi,SH dan Dedy Wijaya Susanto,SH berlaku sebagai suporter resmi tim Tanjung Pati.

Seleksi tersebut meliputi hakim dan karyawan Pengadilan Negeri, baik pria maupun wanita dengan dimeriahkan oleh orgen tunggal yang mengiringi pertandingan sehingga suasana menjadi hangat. Selamat berjuang tim PTWP Sumatera Barat.

 

0 komentar: