Metro TV News Ticker

Bapisah Indak Bacarai


TJP, 20 Februari 2009

Acara Pengantar Alih Tugas dan Perpisahan Bapak Wiwik Suhartono, SH yang diangkat sebagai Ketua PN. Kepahiang Bengkulu, Bapak Bayuardi, SH.MH yang Mutasi ke PN. Tais-Bengkulu yang diikuti oleh sang istri mutasi ke PN. Kepahiang-Bengkulu, diselenggarakan pada ruang sidang utama PN. Tanjung Pati. (pada gambar Bpk.wiwik & Bpk Bayuardi memberikan kata2 perpisahan). 

Acara tersebut dihadiri oleh Muspida Kabupaten lima puluh kota, hakim-hakim PN. Payakumbuh, hakim-hakim PA. Lima Puluh Kota dan Jaksa-jaksa Payakumbuh, Suliki dan Pangkalan.

Rendabel Band mengisi acara hiburan pada perpisahan tersebut membuat suasana semakin meriah dengan penyanyi dari warga pengadilan yang ternyata mempunyai bakat sebagai penari latar.

Ibu Suryani sebagai ketua panitia mendapat pujian dari Bupati 50 Kota karena memberikan sambutan secara lancar dan KPN. TJP karena dinilai sukses dalam menyelenggarakannya walau dengan persiapan yang hanya 3 hari. dibantu oleh Bpk. Ramon sbg Sekretaris, Inoy kebagian mendokumentasikan acara, P' Dudunk & Dwi menangani seksi Acara dibantu oleh seluruh ibu-ibu PN. TJP menyiapkan konsumsi.

0 komentar: