Metro TV News Ticker

RAT Koperasi


Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pengayoman Tanjung Pati tahun buku 2008 dilaksanakan di gedung PN. Tanjung Pati dengan sambutan dari KPN. Tanjung Pati. Acara ini dihadiri pula oleh perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten 50 Kota sebanyak 2 orang perwakilan (2 org dari kanan pada gambar).

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan Agenda RAT kali ini untuk memberikan laporan pertanggungjawaban pengurus, sekaligus membentuk kepengurusan yang baru dikarenakan Ketua Koperasi yaitu Bapak Bayuardi, SH.MH telah mendapat SK. Mutasi ke PN. Tais-Bengkulu. Rapat yang berlangsung secara tertib, menghasilkan 6 rencana kerja koperasi untuk periode kepengurusan 2009-2011 diantaranya adalah membentuk usaha toserba guna meningkatkan pendapatan koperasi dan peningkatan iuran sukarela.

Hasil RAT tersebut mengahsilkan kepengurusan baru yaitu : Ketua Koperasi adalah Dedy WS, Sekretaris Rini Fitri dan Bendahara Yenni Susanti, SE sementara pada Badan Pemeriksa adalah Bapak gugun Gunawan, SH ditunjuk sebagai Ketua, Herry Chandra, SH dan Anisah Hanim sebagai Anggota yang langsung diambil janjinya oleh perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten 50 Kota. Acara tersebut selesai pada pukul 11.00 WIB.

0 komentar: